Rabu, 01 April 2015

Silaturahmi PKSAB Kelurahan Cibeunying





SILATURAHMI DAN KUMPUL NGARIUNG
BERSAMA KELUARGA PENERIMA PROGRAM KESEJAHTERAAN SOSIAL 
ANAK BALITA (PKSAB) KEMENTERIAN SOSIAL RI
DI KELURAHAN CIBEUNYING

 


D
alam rangka meningkatkan keakraban, kebersamaan dan  tali kekeluargaan antar penerima Program Kesejahteraan Sosial Anak Balita (PKSAB) dari Kementerian Sosial RI di Kelurahan Cibeunying, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cibeunying bekerjasama dengan Taman Anak Sejahtera (TAS) Al Ihsan STKS Bandung, Para Pendamping Sakti Peksos, Bidan Desa Kelurahan Cibeunying dan Para Ketua Posyandu, mengadakan acara Silaturahmi dan Kumpul Ngariung Bersama Keluarga Penerima PKSAB  pada hari Sabtu 28 Maret 2015 berlokasi di Taman Wisata Pemandian Ciwalini Ciwidey. 





K
egiatan ini diikuti oleh seluruh Balita dan Orang tua penerima program PKSAB di Kelurahan Cibeunying yaitu sebanyak 50 orang, para Ketua dan Kader Posyandu pendamping sebanyak 10 orang, Sakti Peksos 5 orang, Ketua RW 1 orang, Pengurus LPM 4 orang, Bidan Desa Kelurahan Cibeunying 1 orang,  Pengurus TAS Al Ihsan STKS Bandung 2 orang, Kepala Kelurahan Cibeunying dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Cibeunying.








 

A
cara ini dipandu oleh temen-temen dari Satuan Bakti Pekerja Sosial dari Kementerian Sosial yang  diawali dengan mandi/berenang di kolam air hangat Ciwalini dan dilanjutkan dengan acara  makan bersama. Setelah itu acara dilanjutkan dengan  sambutan-sambutan dan evaluasi kegiatan, penyerahan aktek kelahiran untuk balita penerima program, penyerahan bingkisan/paket, penyerahan susu untuk setiap balita dari Bidan Desa Kelurahan Cibeunying, hiburan dan permainan . 









S
emoga dengan adanya kegiatan ini akan semakin meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan baik antar penerima program maupun juga dengan para pendamping dan para pemberi pelayanan. Melalui PKSAB ini semoga akan lahir anak-bangsa yang sehat dan cerdas serta memiliki  kepekaan dan kepedulian sosial sebagai generasi penerus bangsa.






A
khirnya pada kesempatan ini saya selaku Ketua LPM Kelurahan Cibeunying menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada :
  1.      Menteri Sosial RI c.q Direktorat Kesejahteraan Sosial Anak  

2.      Bapak M. Jauhari selaku Kepala Kelurahan Cibeunying beserta jajarannnya
3.      Dr. Didiet Widiowati, M.SiKetua Taman Anak Sejahtera Al Ihsan STKS Bandung
4.      Ibu Yani Rustiani, AM. Keb selaku Bidan Desa Kelurahan Cibeunying
5.      Ny. Euis M. Jauhari selaku Ketua TP PKK Kelurahan Cibeunying
6.  Ketua dan Kader Posyandu Aster 3 RW 03 Cijotang, Aster 04 Jiwanaya, Aster 16 Sekemerak, dan Aster 21 Bojong Kacor
7.      Para ketua RW di lingkungan Kelurahan Cibeunying
8.      Melani Destiani, SST dan Elis Komariah beserta rekan-rekan Sakti Peksos Pendamping PKSAB
9.      Rekan-rekan Pengurus LPM dan semua pihak yagn telah mendukung dan membantu terselenggaranya kegiatan ini.

S
emoga Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang  membalas segala jerih payah dan pengorbannya  dengan kebaikan yang berlipat ganda. Amiiin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar